Dalam 2 tahun terakhir ini, saya telah mencoba sebagian besar jenis smartphone (bukan beli tapi pinjam punya temen hehhe.Saya sudah mencoba Windows Mobile 6.1, iphone, Symbian S60, dan baru-baru ini, android 2.2.Jujur,saya harus mengatakan bahwa saya sudah tertarik untuk mencoba android sejak saya pertama kali mendengar OS ini beberapa tahun yang lalu.

Sekarang terbukti bahwa gadget android perlahan-lahan mulai menggeser BB yang selama kurang lebih 3 tahun lebih menjadi magnet bagi konsumen kalangan menengah ke atas di tanah air. Dengan segudang fitur yang ditawarkan, maka wajar bila harga android relatif mahal untuk ukuran pasar dalam negeri. Namun ada satu kelemahan pada ponsel android yang saya temui saat ini yaitu tidak ada aplikasi yang mampu menampilkan file media dalam tampilan optimal. Misalnya, ketika melihat video hasil download, saya perlu menggunakan Video Converter untuk mengkonversi video ke file mp4. Hal ini menunjukkan bahwa platform Android masih berkembang, dan semoga bisa lebih berkembang di tahun-tahun yang akan datang.

Comments (0)