Seorang pria memasuki restoran kaum elit, dan ketika duduk di meja
langganannya dia melihat seorang cewek seksi menggiurkan duduk sendirian
di meja sebelah. Dia lalu memanggil pelayan dan memesan sebotol anggur
paling mahal untuk diantar ke meja si cewek. Si cowok yakin kalau si cewek
menerimanya, dia akan tidur dengannya malam ini.

Sang pelayan cepat-cepat mengambil anggurnya dan segera mengantarkannya ke
meja si cewek sambil berkata, "Ini dari Tuan yang duduk di sebelah sana".

Si cewek memandang botol anggur itu, lalu menuliskan sesuatu di selembar
kertas untuk diserahkan kepada pengagumnya itu. Di sana tertulis, "Supaya
aku menerima botol ini, kamu perlu Mercedes di garasimu, satu miliar di
rekeningmu dan 17 cm di balik celanamu."

Selesai membacanya, si pria menggeleng-gelengkan kepalanya lalu mengirim
surat balasan. Dia menulis, "Perlu Nona ketahui, saya punya sebuah Ferrari
Testarosa, sebuah Mercedes 600SL dan sebuah BMW 850 di garasi saya. Saya
juga punya lebih dari 10 miliar di bank. Tapi seberapa cantik dan
menggiurkannyapun Nona, saya tidak akan pernah mau penis saya dipotong 5
cm.....jadi tolong kembalikan saja botolnya"

Comments (0)