Setelah peluncuran Galaxy Spica sebagai ponsel Android pertama di Indonesia, Samsung Mobile semakin percaya diri untuk memimpin pasar smartphone di Indonesia. Dan kini Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy SII yang kini dijuluki sebagai ponsel super smartphone.
Peluncuran ini sangat penting bagi Samsung, karena Galaxy SII merupakan smartphone flagship Samsung tahun ini.  Kesuksesan Galaxy SII juga sudah tercium di pasar global yang berhasil menjual 3 juta handset dalam waktu hanya 55 hari.
Hal itu tidak terlepas dari kehebatan Samsung dalam meramu teknologi terkini yang dibutuhkan oleh masyarakat umum. "Samsung memegang peranan penting dalam pertumbuhan pasar smartphone dunia yang kini telah digunakan oleh 10 juta orang di seluruh dunia," kata Budi Janto, Samsung Mobile Bussiness Director.
Samsung GALAXY S II menggunakan Android 2.3 (Gingerbread) yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi mobile yang berkembang pesat di dunia. Samsung Galaxy SII juga dilengkapi dengan empat konten terpadu yang baru dari Samsung dan hiburan hubs, yang terintegrasi menyediakan akses cepat untuk musik, game, buku & majalah dan jaringan sosial.
Inilah fitur-fitur andalan Samsung Galaxy SII yang akan siap menggoda Anda. Namun Anda harus sedikit bersabar, karena Galaxy SII baru resmi dirilis untuk publik pada akhir bulan Juli.

Comments (0)