RIM secara perlahan tapi pasti telah membiarkan informasi tentang PlayBook menyeruak dan secara lambat laun hal itu akan mengungkap keberadaan peragkat PlayBook lebih detail tentang keberadaan perangkat tablet yang rencananya akan dirilis ke pasaran kuartal tahun ini.Reuters telah mendapat ksesempatan untuk mewawancarai Jeff McDowell, wakil presiden senior RIM untuk bisnis dan pemasaran platform, dimana dia telah menepis isu baterai Playbook yang boros dan lemah.

Menurut McDowell "Kemampauan baterai yang dimiliki Playbook Ini akan sama atau lebih besar dari baterai iPad namun dengan ukuran baterai yang lebih kecil." Mereka juga meberitahukan bahwa RIM berencana memiliki sekitar 4.000 aplikasi pihak ketiga untuk Playbook yang tersedia pada saat peluncuran nanti. Butuh waktu berbulan-bulan bagi RIM untuk mendapatkan banyak dukungan aplikasi di App World.

Hal menarik lainnya McDowell yang dimaksud adalah menegaskan bahwa BlackBerry Balance Work/program pemisahan pribadi akan tersedia di Amerika Utara dalam waktu 2 bulan. Seharusnya operator sedang menguji sekarang dan akan segera dirilis.

Comments (0)