Research In Motion (RIM) memperkenalkan BlackBerry terbaru, Bold 9900 dan 9930. BlackBerry tertipis ini  memiliki layar sentuh dan disertai sistem operasi terbaru BlackBerry 7.
"smartphone BlackBerry Bold yang baru dengan sistem operasi BlackBerry 7 terinspirasi oleh jutaan pelanggan di seluruh dunia yang ingin kombinasi kinerja canggih, fungsionalitas dan gaya," kata Mike Lazaridis, Presiden dan Co-CEO, RIM.
smartphone BlackBerry Bold 9900 dan 9930 memiliki eksterior berkilau dengan bingkai baja stainless dan backplate mengkilap. BlackBerry  terbaru ini diklaim sebagai BlackBerry tertipis, dengan ketebalan hanya 10.5mm.  
smartphone ini dibangun dengan platform berbasis prosesor 1,2 GHz, layar sentuh Liquid Graphic ™ , dan dukungan untuk kecepatan tinggi 4G/HSPA  + jaringan wide area nirkabel (WiFi)
Layar sentuh Liquid Graphic sebagai fitur kunci baru yang didukung oleh BlackBerry 7, memberikan kemampuan navigasi berbasis sentuhan, browsing web, gambar, video dan grafis intensif game *. Pihak BlackBerry mengklaim kemampuanya dapat mencapai 60 kinerja frame-per-detik dengan tindakan UI instan / tanggapan, Liquid Graphic memberi pelanggan pengalaman visual yang kaya dan mendalam yang responsif terhadap sentuhan.
Platform baru ini menyediakan dukungan untuk jaringan 4G, 9900 mendukung HSPA + konektivitas, dan 9930 mendukung CDMA EV-DO Rev A dan HSPA + roaming global pada jaringan GSM / UMTS.
smartphone BlackBerry Bold baru 9900 dan 9930 kemungkinan akan tersedia di seluruh dunia pada awal musim panas tahun ini.

Comments (0)