Para pecinta BlackBerry sebentar lagi akan bisa memiliki tablet PlayBook secara resmi. Karena tadi malam Research In Motion telah mengumumkan ketersediaan PlayBook di Indonesia. Pengumuman tersebut dikemas dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah toko retail dan konsumen setia Blackberry.
"Smartphone BlackBerry diterima di Indonesia dengan sangat baik. Saya berharap itu juga terjadi di PlayBook. Sayangnya kami belum bisa memberikan informasi tentang berapa diskon yang ditawarkan di penjualan perdana," kata Hastings Singh, Vice President Sales & Distribution RIM.

Tablet BlackBerry yang akan hadir dalam tiga model ini bisa segera Anda miliki mulai 16 Juli 2011 di toko retail resmi dan operator ponsel di seluruh Indonesia. Ketiga model ini memiliki perbedaan pada kapasitas memori, yaitu 16GB (Rp.4,99), 32GB (Rp.5,99) dan 64GB (Rp.6.99).
BlackBerry PlayBook hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman baru dari sebuah tablet yang mampu memberikan performa handal dari hardwarenya dan fungsionalitas dari berbagai fitur yang ditawarkan.

Bagi Anda yang berminat, pemesanan sudah bisa dilakukan terhitung mulai hari ini dan bahkan Anda pun bisa melakukan preorder secara online di situs BlackBerry.

Comments (0)