Apa yang terjadi ketika raksasa Google sedang mengembang bisnisnya? maka semua orang yang terkenal hebat dalam dunia sosial akan diajaknya bekerja sama, termasuk mereka yang telah sukses membesarkan nama Facebook. Dan hal itu terjadi dengan bergabungnya beberapa developer game sosial yang dulu pernah bekerja untuk Facebook.
Gamasutra melaporkan bahwa para developer telah siap membuat game yang mampu memaksimalkan fitur Circle di Google+. CEO dari Kabam, Kevin Chou, yang terkenal dengan game Kingdoms of Camelot mengatakan dia sangat senang melihat Google mampu menyaingi interface Facebook lebih kreatif.
"Aku pikir Google cukup pintar menghubungkan satu produk dengan yang lain dengan fitur yang sangat keren. Google telah menunjukan bahwa mereka mampu membuat produk yang memiliki kualitas tinggi dengan user interface sentuh," kata Chou.
Sementara Google masih belum bisa memberikan penjelasan secara detil bagaimana program ini akan berjalan. "Tapi menurut kami ini masih dalam tahap permulaan. Kami berencana untuk menambah fitur dan fungsionalitas di Google Plus," kata senior manager of global communication and public affairs Katie watson.
Sumber: Slashgear

Comments (0)