LG telah menyiapkan ponsel baru dengan  fitur 3D tanpa kacamata khusus yang akan diberi nama LG Thrill 4G. Kemampuan 3D-nya membuat kami teringat dengan LG Optimus 3D. Mungkinkah ini ponsel yang sama?
Kami pertama kali mengenal ponsel ini pada acara Mobile World Congress beberapa waktu lalu namun saat itu ponsel ini masih menggunakan nama LG Optimus 3D dan ketika ponsel ini hadir untuk jaringan AT&T namanya dirubah menjadi LG Thrill 4G.
Ponsel ini memiliki arsitektur "Tri-dual", dimana ponsel ini dilengkapi  dengan prosesor dual-core, dual-channel dan dual-memory setup. Ini adalah sebuah ponsel yang cukup powerful yang hadir di jaringan AT&T.
Fitur menarik dari ponsel ini tentu adalah kemampuannya untuk bis amenampilkan layar 3D tanpa penggunanya diharuskan untuk menggunakan kacamata khusus 3D. Selain itu ponsel ini juga memiliki prosesor dual-core TI OMAP, memiliki akses ke jaringan 4G HSDPA+, WiFI, GPS, Bluetooth, kamera menghadap ke depan serta memiliki kamera 5 megapiksel yang mampu mengambil foto dua dimensi dan tiga dimensi.
Walaupun untuk saat ini tidak ada informasi harga namun kami yakin sepertinya ponsel yang juga menggunakan sistem operasi Android 2.2 ini akan memiliki harga yang cukup tinggi mengingat fitur yang dimilikinya masih terbilang baru dan fenomenal.
Sumber: IntoMobile

Comments (0)