Setelah sempat tertahan di uji FCC, akhirnya Samsung Galaxy SII diperkenalkan kepada para jurnalis. Dan Samsung pun memperoleh sambutan luar biasa dengan ponsel yang dijuluki super smartphone ini. Setelah menjawab pertanyaan seputar kehebatan Galaxy SII, akhirnya tiba juga untuk Samsung mengutarakan kejelasan tanggal peluncuran smartphone ini.
"Ponsel ini akan dirilis ke publik pada 23 Juli 2011 nanti," kata Fabiyan Kayatmo, Product Marketing Senior Manager UMP Business Department Samsung Indonesia. Sebelumnya peluncuran Galaxy SII telah direncanakan pada 16 Juli, namun harus diundur hingga satu minggu.

Namun yang sempat mengejutkan kami adalah saat Samsung mengumumkan harga jual Galaxy SII. "Untuk harga sebenarnya masih rahasia, tapi masih dibawah 6 jutaan," kata Fabiyan. Harga itu berlaku untuk normal price yang nantinya pada 23 Juli, pembeli bisa mendapatkan harga diskon dengan potongan harga yang cukup dashyat.
Tapi sayangnya untuk tempat penjualan perdana, Samsung belum bisa memberikan kepastian lokasi yang tepat. "Kami masih mempertimbangkan antara Plaza Senayan atau Pacific Place," tutup Fabiyan pada Jeruk Nipis.
Meski Anda belum mendapatkan lokasi yang pasti, namun paling tidak kini anda bisa mempersiapkan fisik dan keuangan menjelang 23 Juli nanti.

Comments (0)